Tuesday, March 7, 2017

PT . C4 Mangkir Dari Panggilan Satpol PP Bojonegoro

    Tuesday, March 07, 2017  

Reporter : Bima Rahmat

suarabojonegoro.com -  Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Bojonegoro yang mendapatkan laporan adanya pungutan Retribusi terhadap para Pedagang Kaki Lima di seputaran Alun-Alun Bojonegoro menyatakan bahwa, telah memanggil pihak PT C4 sebagai pemenag lelang lahan Parkir untuk bermediasi. Akan tetapi sampai saat ini pihak C4 belum bisa hadir. Selasa (07/03/17).

"Kita telah memanggil pihak PT C4 untuk bermediasi tapi sampai saat ini tidak kunjung datang", kata Yoppy Rahmat Wijaya selaku Kasi Penyidik Satpol PP Kabupaten Bojonegoro.

Saat di konfirmasi terkait adanya pungutan terhadap para Pedagang diseputaran Alun-Alun Bojonegoro. Dirinya menyatakan bahwa hal tersebut merupakan urusan Internal antara pihak C4 dan para Pedagang Kaki Lima (PKL) dan bukan ranahnya S
atpol PP.

"Kalau ada pungutan terhadap para pedagang kaki lima itu urusan Internal", ujarnya.

Melalui media suarabojonegoro.com ini dirinya berharap agar semua pihak mentaati aturan-aturan yang telah disepakati bersama. Pasalnya penataan  para Pedagang Kaki Lima diseputaran Alun-Alun Bojonegoro tersebut adalah merupakan kebijakan Satpol PP. Kebijaksanaan tersebut diambil sambil menuggu Relokasi dari Pemerintah Kabupaten.

"Kebijaksanaan penataan para pedagang tersebut sambil menuggu kebijakan Relokasi dari Pemerintah Kabupaten", tambahnya.

Dirinya juga menegaskan jangan sampai dengan adanya pungutan tersebut kelak akan menjadi masalah a
tau kendala dalam merelokasi para Pedagang Kaki Lima.

"Jangan sampai dengan ada pungutan tersebut kelak akan menjadi kendala untuk merelokasi para Pedagang Kaki Lima", pungkasnya. (Bim/red).

No comments:
Write comments