Friday, March 10, 2017

Putar Roda Organisasi, UKM P2J Unigoro Gelar Re Organisasi

    Friday, March 10, 2017  

Reporter: Iwan Zuhdi

suarabojonegoro.com -  Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Penelitian, Pengabdian, dan Jurnalistik (P2J) Universitas Bojonegoro pada Jumat, 10 Maret 2017 melakukan Re Organisasi dengan tema “Improvisasi Mahasiswa yang Kreatif, Inovatif dalam Eksistensi Keilmuwan” yang bertempat di Gedung Mliwis Putih lantai 2 Universitas Bojonegoro.

Dalam Re Organisasi UKM Penelitian, Pengabdian, dan Jurnalistik (P2J) di hadiri oleh seluruh anggota UKM P2J, dan dihadiri oleh Wakil Rektor I Bapak Ir. H. Noor Djohar, MM, Wakil Rektor III Bapak Dr. H.M. Yasir, SH,M.Si, Pembimbing UKM P2J Bapak Didiek W. Indarto SH, Sp-1, dan dosen pendamping Ibu Laily Agustina R. ,S.Si,M.Sc.

Re Organisasi UKM P2J berjalan lancar dengan hasil terpilihnya ketua Umum UKM P2J periode 2017 - 2018 Dwi Wijayanti Fakultas Pertanian semester 6.

“Dengan terpilihnya menjadi ketua UKM P2J periode 2017 -2018, saya mempunyai visi membentuk pribadi anggota UKM P2J yang beriman, bertaqwa, kreatif, inovatif, dan produktif dalam eksistensi keilmuan," ujar mahasiswa asli dari Kabupaten Blora ini.

Acara tersebut dilaksanakan untuk menjaga keberlangsungan roda keorganisasian UKM P2J, sesuai dengan Tri Dharma Perguruan Tinggi yaitu Pendidikan, Penelitian, dan pengabdian masyarakat. Berjalannya roda organisasi UKM P2J dengan harapan dapat ikut serta dalam membesarkan nama Universitas Bojonegoro dibidang keilmuan. (Wan/Fe/Nov).

No comments:
Write comments