Friday, March 3, 2017

Razia Tempat Hiburan, Satpol PP Temukan Pemandu Lagu Dibawah Umur

    Friday, March 03, 2017  

Reporter : Bima Rahmat


suarabojonegoro.com -  Untuk menigkatkan keamanan dan kenyamanan di wilayah Kabupaten Bojonegoro Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Bojonegoro tadi malam mengelar Operasi rutin. Oprasi yang di mulai pukul 17:00 menyisir tempat-tempat karaoke di seputaran Desa Kalitidu dan Gayam. Jumat (03/03/17).

Dalam Operasi tersebut Satpol PP mengamankan tiga wanita pemandu lagu dan satu diantaranya masih di bawah umur. Hal ini disampaikan oleh Beni Subiakto S. STP selaku Kasi Satlimnas Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Bojonegoro.

"Opersi tadi malam kita menyisir tempat Karaoke dan mengamankan tiga perempuan pemandu lagu satu diantaranya masih dibawah umur", katanya.

Dari hasil razia tersebut ketiga
perempuan tersebut dibawa ke kantor Satpol PP Bojonegoro untuk pendataan. Selanjutnya ketiga pemandu lagu tersebut diserahkan kepada Dinas Sosial untuk mendapatkan pembinaan.

"Ketiganya kami amankan ke kantor Satpol PP untuk pembinaan dan selanjutnya dibawa ke Dinas Sosial untuk pembinaan", ujarnya.

Pria lulusan STPDN dalam kesempatan ini menghimbau agar tempat-tempat hiburan tidak mempekerjakan anak usia dibawah umur. Serta mengajak peran aktif masyarakat  untuk selalu memberikan Informasi apabila ada kegiatan-kegiatan Ilegal dalam bemtuk apapun.

"Saya berharap agar tempat-tempat hiburan malam untuk tidak mempekerjakan anak usia dibawah umur, serta saya juga berharap agar masyarakat tidak segan-segan untuk melaporkan apabila ada kegiatan-kegiatan Ilegal", pungkasnya. (Bim/red).

No comments:
Write comments