Thursday, March 23, 2017

Razia Warung Remang, Satpol PP Temukan Miras Jenis Arak

    Thursday, March 23, 2017  

Reporter : Bima Rahmat


suarabojonegoro.com -  Guna menciptakan situasi keamanan agar tetap kondusif, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Pemerintah Kabupaten Bojonegoro terus melaksanakan giat Patroli rutin baik di pagi hari maupun malam hari, para penegak perda (Peraturan Daerah)  ini menyisir disejumlah warung yang berada di Kecamatan Ngraho Kabupaten Bojonegoro. Rabu Malam (22/03/17).

Dalam giat malam ini Satpol PP Kabupaten Bojonegoro menerjunkan satu regu (6) personil dengan dipimpin langsung oleh Nur Cholis selaku Kasi Pelatihan Dasar Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Bojonegoro. Dirinya menjelaskan baha
wa penyisiran malam ini di fokuskan pada tempat hiburan malam dan warung-warung yang disinyalir menjual minuman-minuman keras.

"Kita fokuskan pada tempat hiburan malam dan warung-warung yang disinyalir menjual minuman-minuman keras", katanya.

Dari penyisiran di Kecamatan Ngeraho tersebut Satpol PP Kabupaten Bonjonegoro telah berhasil mengamankan empat botol minuman keras jenis Arak. Selain itu para penegak Peraturan Daerah (Perda) ini juga memeriksa Identitas para pedagang dan sekaligus Pemandu Lagu (PL).

"Malam ini kita amankan empat botol jenis Arak, selain itu kita juga telah memeriksa Identitas para penjual dan Pemandu Lagu", tambahnya.

Dalam kesempatan ini dirinya menghimbau agar para penjual makanan dan minuman agar tidak menjajakan minuman keras dengan kadar Alkohol diatas 5 %, serta tidak mempekerjakan Pemandu Lagu di bawah umur, dan melengkapi Identitasnya.

"Jangan menjual minuman dengan kadar Alkohol diatas 5 %, serta jangan mempekerjakan Pemandu Lagu dengan usia di bawah umur", pungkasnya. (Bim/red).

No comments:
Write comments