Saturday, March 4, 2017

Satpol PP Amankan 10 Anak Jalanan Di Bojonegoro, Salah Satunya Gadis Di Bawah Umur

    Saturday, March 04, 2017  

Reporter : Bima Rahmat


suarabojonegoro.com -  Setelah mendapatkan 3 Anak Jalanan,  dan 5 Orang Perempuan PSK (Pekerja Seks Komersial)  dari Komplek eks Kalisari Desa Banjarsari, Kecamatan Trucuk,  malam ini Satpol PP (Satuan Polisi Pamong Praja) Pemkab Bojonegoro kembali mengamankan 10 anak Jalanan dari berbagai perempatan lampu merah di Kota Bojonegoro.  Sabtu (4/3/17).

Sudari Kepala Seksi Operasi Pengendalian Satpol PP Bojonegoro mengatakan bahwa  kesepuluh anak tersebut kedapatan sedang kedapatan mangakal di Traffic lights wilayah Kecamatan Bojonegoro Kabupaten Bojonegoro, dan mengamen pada pengendara mobil.

"Operasi yang kami lakukan sejak sore tadi hingga saat ini telah mengamankan lima Pekerja Sek Komersil (PSK) dan Sepuluh anak jalanan dan satu diantaranya adalah gadis dibawah umur," ujar Sudari.

Dari data yang dihimpun media suarabojonegoro.com dari ke lima belas orang yang diamankan tersebut tidak satupun diantaranya yang merupakan warga Bojonegoro. Mereka berasal dari Pati, Tuban, Kendal, Solo, Surabaya.

"Dari semua yang kami amankan tersebut tidak ada satupun yang merupakan warga Bojonegoro", katanya.

Dalam kesempatan ini dirinya berharap agar masyarakat ikut aktif melaporkan apabila ada praktek-praktek Ilegal ataupun anak Punk. Hal ini mengingat terbatasnya personil Satpol PP Bojonegoro.

"Personil kami terbatas jadi saya berharap peran aktif masyarakat untuk melaporkan apabila ada praktek- praktek Ilegal ataupun anak Punk", pungkasnya. (Bim/red).

No comments:
Write comments