Friday, March 17, 2017

Satpol PP, Linmas, Damkar Rayakan HUT Dengan Upacara Dan Donor Darah

    Friday, March 17, 2017  

Reporter : Bima Rahmat


suarabojonegoro.com -  Ratusan Personil Satuan Polisi Pamong praja (Satpol PP) Kabupaten  Bojonegoro, Satuan Lindungan Masyarakat (Satlinmas) Kabupaten Bojonegoro dan Pemadam Kebakaran (Damkar) hari ini melaksanakan    upacara dan Baktisosial dalam rangka memperingati Hut ketiga Instansi tersebut.

Ke tiga Instansi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) tersebut tampak berbaris rapi menjadi peserta upacara yang berlangsung di Pendopo Malwopati Kantor Pemerintah Kabupaten Bojonegoro. Bertindak selaku inspektur upacara, Wakil Bupati, Drs. H. Setyo Hartono MM. Jumat (17/03/17).

Inspektur upacara dalam amanatnya menyampaikan beberapa hal penting pada upacara rutin 17 an
yang pada kesempatan kali ini dirangkaikan dengan upacara Hari Ulang Tahun (HUT) ke 67 Satpol PP dan  HUT ke 98 Satuan Pemadam Kebakaran ( Damkar) serta HUT Satlinmas yang ke 55.

Wakil Bupati diawal amanatnya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh jajaran Satpol PP, Damkar dan Satlinmas yang telah bekerja keras dalam setiap menjalankan tugasnya selama ini, dalam kesempatan ini dirinya berharap kepada seluruh pasukan tersebut untuk selalu menigkatkan kuwalitas kinerjanya.

"Saya ucapkan terima kasih atas kerja kerasnya selama ini, saya berharap di Ulang Tahun ini seluruh pasukan untuk selalu menigkatkan kuwalitas kerja", katanya.

Selain itu dalam kesempat ini Inspektur upacara berpesan agar para personil tidak menggunakan obat-obat
an terlarang. (Bim/red).

No comments:
Write comments