Monday, March 6, 2017

Satpol PP Sisir Tempat Karaoke di Kecamatan Temayang

    Monday, March 06, 2017  

Reporter : Bima Rahmat

suarabojonegoro.com-  Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Pemerintah Kabupaten (Pemkab)  Bojonegoro dengan di dampingi oleh Serka Masduk Ali Nurdin selaku Babinsa di Kecamatan Temayang mengelar Operasi disejumlah tempat hiburan karaoke serta warung remang-remang. Senin (06/03/17).

"Operasi hari ini kita menyisir di Kecamatan Temayang", ujar Nur Cholis selaku Kasi Pembina Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Bojonegoro.

Dalam operasi yang di gelar pada malam hari ini tidak ditemukan adanya pelanggaran apapun. Akan tetapi dalam operasi kali ini Satpol PP dan Babinsa mendapatkan ada tempat usaha karaoke yang masih tertutup.

Adapun dalam hal ini pemilik usaha karaoke tersebut dibina agar merehap tempat usahanya agar selayaknya menjadi tempat karaoke keluarga.

"Dalam operasi malam ini kita tidak mendapatkan adanya pelanggaran, akan tetapi ada sejumlah tempat karaoke yang kita bina agar merehab tempat usahanya supaya menjadi karaoke keluarga", tambahnya.

Dalam kesempatan ini Serka Masduk Ali Nurdin selaku Babinsa Kecematan Temayang berharap supaya, para Pengusaha Karaoke dan warung makan ataupun warung kopi yang berada di wilayah Kecamatan Temayang untuk selalu mentaati aturan serta norma-norma yang berlaku.

"Taati semua aturan dan norma yang berlaku", pungkasnya. (Bim/red).

No comments:
Write comments