Sunday, March 19, 2017

Satu Keluarga Ditabrak Kereta Api Di Balen 1 Meninggal, 2 Luka, 1 Shock Berat

    Sunday, March 19, 2017  

Reporter: Iwan Zuhdi

suarabojonegoro.com -  Kecelakaan kereta api kembali terjadi hari ini Minggu (19/3/17) sekira pukul 15.45 WIB. Kecelakaan kali ini antara sepeda motor vario warna putih dengan nomor polisi S 3116 D yang dikendarai oleh Abdul Mufi (40) alamat Dusun Banaran RT 08 RW 02 Desa Bulu Kecamatan Balen dengan kereta api penumpang jaya baya jurusan Malang-Pasar Senen, Jakarta dengan nomor loco 2061364 di perlintasan kereta api tanpa palang pintu turut Desa Margomulyo RT 09 Kecamatan Balen Kabupaten Bojonegoro.

Kabar yang dihimpun suarabojonegoro.com menyebutkan, kronologi kejadian kecelakaan tersebut ketika sepeda motor vario melaju dari arah barat berbelok ke arah selatan dengan melintas perlintasan kereta api tanpa palang pintu, sesampainya di tempat kejadiaan kecelakaan pengendara sepeda motor yang bermaksud menyeberang perlintasan kereta api kurang waspada dan kurang memperhatikan sekitar, bersamaan dengan itu melintas kereta api dari arah timur melalui jalur rel sebelah utara, sehingga terjadilah kecelakaan.

Adapun nama-nama yang terlibat laka kereta api meliputi Abdul Mufi (40) alamat Dusun Banaran RT 08 RW 02 Desa Bulu Kecamatan Balen dengan membonceng istrinya bernama Yeni Purwati (30) beserta kedua anaknya Nada Suarifudin (7) dan Dewi Aulia Sofyani (4). Untuk kereta api penumpang jaya baya jurusan Malang-Pasar Senen, Jakarta dengan nomor loco 061364 diketahui ada dimasinisi bernama Suparmanto,
Asistenya Novian Dwi D serta dikondekturi oleh Eko P Aris Mahendra.

"Anaknya yang bernama Dewi Aulia Sofyani meninggal dunia. Sedangkan Abdul Mufi mengalami luka pada  kepala bagian belakang dan patah jari tangan sebelah kiri, Yeni mengalami luka memar pada tangan dan kaki, Semua Korban dibawa ke RSU Sumberrejo untuk mendapatkan perawatan medis," kata Kasi Trantib Kecamatan Balen Nanang. (Wan/Red).

No comments:
Write comments