Thursday, March 9, 2017

Satu Pasangan Muda Mudi, Dan Pengamen di Ciduk Satpol PP Bojonegoro

    Thursday, March 09, 2017  

Reporter : Bima Rahmat

suarabojonegoro.com -  Berdasarkan Informasi Masyarakat terkait maraknya Pengamen, Pengemis serta pasangan muda-mudi yang berpacaran di taman Alun-Alun Kota Bojonegoro direspon cepat oleh Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Bojonegoro. Kamis (09/03/17).

"Kita mendapat Informasi dari masyarakat terkait banyaknya Pengamen, Pengemis serta pasangan muda mudi yang berpacaran di taman Alun-Alun Bojonegoro", kata Sudari selaku Kasi Ops dan Pengendalian.

Dari Informasi tersebut Satpol PP Bojonegoro berhasil mengamankan dua pasangan muda-mudi yang kedapatan lagi berpacaran di dalam Alun-Alun Bojonegoro, serta mendapatkan Pengamen yang sedang beroperasi.

Selanjutnya pasangan muda-mudi tersebut di bawa ke kantor Satpol PP untuk pendataan dan pembinaan. Sedangkan untuk para Pengamen hanya diberi peringatan lisan di tempat.

"Kedua muda-mudi tersebut kita bawa ke kantor untuk pendataan dan pembinaan, sedangkan para pengamen kita kasih peringatan lisan saja", katanya.

Melalui media suarabojonegoro.com ini dirinya berharap agar seluruh pengguna fasilitas umum dikawasan Alun-Alun Kota Bojonegoro untuk selalu ikut menjaga keamanan dan ketertipan bersama.

"Saya berharap agar seluruh pengguna fasilitas umum di Kota Bojonegoro untuk selalu ikut menjaga keamanan d
an ketertipan bersama. (Bim/red).

No comments:
Write comments