Wednesday, March 15, 2017

Satu PKL Di Eksekusi Karena Bandel

    Wednesday, March 15, 2017  

Reporter : Bima Rahmat

suarabojonegoro.com -  Tiga Regu (12 personil) Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Bojonegoro diterjunkan guna mengekskusi Pedagang Kaki Lima (PKL) di Jalan Patimura Kecamatan Bojonegoro Kabupaten Bojonegoro. Dari sembilan PKL hanya satu yang dieksekusi, hal ini disebapkan karena lokasi PKL tersebut yang berada tepat di depan Kantor UKM Bojonegoro. Rabu (15/03/17).

"Dari sembilan PKL baru satu yang kami eksekusi, karena lokasi PKL tersebut tepat berada di depan Kantor UMKM", ujar Nur Cholis selaku Kasi Pelatihan Dasar Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Bojonegoro.

Dirinya menyatakan penertipan ini dilakukan guna persiapan peresmian g
ung UKM yang akan diresmikan pada tanggal 20-Maret-2017 mendatang.

"Penertipan ini guna persiapan peresmian gedung UKM pada tanggal 20 Maret mendatang", katanya.

Sementara itu untuk kedelapan PKL yang menempati disepanjang Jalan Patimura lainnya akan ditertipan secara bertahap.

Selain penertipan PKL didepan Kantor UKM para penegak Peraturan Daerah (Perda) ini juga menertipkan para PKL yang masih membandel beropersi di kawasan trotoar Jalan Jaksa Agung Suprapto. Dari hasil penertipan tersebut petugas berhasil mengamankan Ban bekas milik penambal.                                      

"Kita sudah memperingatkan berkali kali, karena masih membandel sebagai konsekwensinya kita amankan Ban milik penambal tersebut", pungkasnya. (Bim/red).

No comments:
Write comments