Wednesday, March 29, 2017

SBY Terima Penghargaan Khusus Prapanca Agung Dari PWI Jatim

    Wednesday, March 29, 2017  

Reporter : Redaksi
suarabojonegoro.com -  SURABAYA - Presiden Republik Indonesia (RI) ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono menerima penghargaan khusus dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jawa Timur pada puncak acara Hari Pers Nasional (HPN) 2017 Jatim di Gedung Negara Grahadi, Surabaya, Rabu (29/3/2017).
Lelaki yang kerap disapa SBY ini mendapat anugerah khusus berdasar prestasinya memimpin RI dua periode dan separuh dari hidupnya ia habiskan untuk mengabdi kepada negara.
“Saya sangat bangga sekali hari ini. Semoga penghargaan ini menjadi bagian dari perjalanan saya, perjalanan anak Pacitan yang ingin berbuat baik untuk bangsa dan negara,” ucapnya saat memberikan orasi ilmiah.
Dalam kesempatan ini PWI Jatim  menamai anugerah tersebut Anugerah Prapanca Agung. Anugerah ini tidak rutin diberikan setiap tahunnya, anugerah ini hanya diberikan kepada tokoh-tokoh nasional asli Jawa Timur.
“Ini pertama kali kita berikan kepada tokoh yang luar biasa, kebetulan kali ini kita berikan kepada Presiden RI ke-6 bapak Susilo Bambang Yudhoyono prestasi dan pengabdiannya kepada bangsa dan negara luar biasa,” ungkap ketua PWI Jatim Akhmad Munir saat ditemui usai acara.
Selain menerima penghargaan Anugerah Prapanca Agung, SBY juga memberikan orasi ilmiah dengan judul “Demokrasi dan Pers. (red/josstoday)

No comments:
Write comments