Monday, March 27, 2017

Semangat Pesilat Dan Offical Pencak Silat Dalam Merebut Gelar Juara POR pelajar

    Monday, March 27, 2017  

Reporter : Bima Rahmat

suarabojonegoro.com -  Pekan Olahraga Pelajar (POP) 2017 Cabang Olahraga (Cabor) Pencak Silat yang diikuti 912 Pesilat dan Offical. Dalam pertandingan tersebut tidak jarang ada pesilat yang mengalami cidera baik patah tulang dan memar. Dari pantauan media suarabojonegoro.com sampai saat ini terdapat enam pesilat yang mengalami cidera dan harus mendapat perawatan di Rumah Sakit (RS) terdekat. Senin (27/03/17).

"Di hari ke 3 ini sudah ada 6 pesilat yang harus mendapat perawatan di Rumah Sakit", ujar M. Muslim selaku Ketua Panitia Pelaksana (panpel).

Walaupun demikian tidak menyurutkan semangat para pesilat untuk meraih pr
estasi di ajang tahunan ini. Untuk merebut gelar juara para pesilat tersebut harus menjalani tujuh kali berlaga, hal tersebut mengigat banyaknya antusias peserta dalam even ini.

"Cidera itu sudah menjadi resiko di dalam pencak silat, itu sudah biasa", ujar Agus Susanto salah satu Offical Pencak Silat dari Kecamatan Ngambon.

Sementara itu Suprayitno selaku wakil ketua Panitia Pelaksana Pekan Olahraga Pelajar Cabor Pencak Silat menyatakan sangat bangga terhadap antusias peserta di tahun ini. Dirinya berharap agar para pesilat dan Offical menjunjung tinggi sportifitas dalam pertandingan ini.

"Junjung tinggi sportifitas, semoga dengan antusias para peserta tahun ini akan mampu melahirkan pesilat-pesilat yang mampu berlaga baik di tingkat provinsi, Nasional bahkan Internasional", pungkasnya. (Bim/red).

No comments:
Write comments