Friday, March 3, 2017

Sempat Protes ke Panitia, Nanti Malam Persibo Tetap Siap Hadapi Persiba Bantul

    Friday, March 03, 2017  

Reporter: Iwan Zuhdi

suarabojonegoro.com -  Pertandingan lanjutan pada turnamen Dirgantara Cup di stadion Maguwoharjo Sleman, Jogjakarta yang bakal digelar nanti malam, Jum'at (3/3/17) sebelumnya sempat menuai protes. Pasalnya, Pertandingan yang mempertemukan skuad Persibo Bojonegoro kontra Persikama Magelang, kemaren malam, wasit yang memimpin jalanya pertandingan dinilai tidak fair.

CEO Persibo Bojonegoro, Abdullah Umar mengatakan, pada pertandingan yang mempertemukan skuad Persibo Bojonegoro kontra Persikama Magelang wasit terlihat berat sebelah. Dinilai, pembelaan kepada tim lawan sangat terlihat.

Terkait hal itu, Manajemen Persibo yang turut serta mengawal 20 pemain pada laga itu sempat mengajukan protes keras kepada panitia pelaksana pertandingan.

"Iya, terkait kartu merah yg diterima chalwa. Managemen melakukan protes. Karena kartu merah tersebut dinilai tidak fair dan tendensius," kata Umar.

Ketidak ikutsertaan top skor Persibo, Bijahil Chalwa, tidak membuat gentar para pemain lainya. Meskipun Chalwa hilang dari barisan depan Manajemen telah mempersiapkan para pemain.l andalan lainya, seperti Arif, Totok, Junaidi, Orlando dan ada tambahan seorang pemain dari Sleman.

"Sangat siap. Pemain terus kita support dan kita motivasi," pungkas Politisi muda PKB itu. (Wan/Red).

No comments:
Write comments