Sunday, March 19, 2017

Setya Novanto Batal Kunjungi Pemkab Bojonegoro

    Sunday, March 19, 2017  

Reporter : Bima Rahmat

suarabojonegoro.com -  Seperti yang telah di jadwalkan sebelumnya bahwa hari ini pukul 14.00 ini Ketua Umum Partai Golkar sekaligus Ketua DPR RI, Setya Novanto akan berkunjung ke Pemkab Bojonegoro. Akan tetapi sampai saat ini belum ada tanda-tanda akan adanya kunjungan Orang nomor satu di partai berlambang Beringin tersebut. Sabtu (19/03/17).

Dari pantauan suarabojonegoro.com suasana di Pendopo Bojonegoro Jalan Mastumampel nampak sepi hanya ada beberapa pekerja yang nampak sedang membereskan kursi. Sementara itu menurut petugas penjaga Pos 10 menyatakan bahwa Bupati Bojonegoro sedang tidak ada ditempat.

"Tadi pagi hanya ada kegiatan anak-anak TPA", ujar Feri salah satu anggota Satpol PP yang berjaga di Pos 10 Pemkab Bojonegoro.

Dirinya menyatakan bahwa memang tadi malam ada perwakilan tim DPR RI yang meninjau lokasi serta meminta ijin untuk memasang baner ucapan selamat datang di depan pintu masuk pendopo. Namun dirinya semalam juga mendapatkan Informasi dari ajudan Bupati Bojonegoro bahwa Setya Novanto batal berkunjung.

"Tadi malam memang ada tim yang meninjau kesini, tapi saat itu juga saya apat Informasi dari Ajudan Bupati bahwa Setya Novanto batal berkunjung", pungkasnya. (Bim/red).

No comments:
Write comments