Sunday, March 5, 2017

Siap Hadapi Persebaya, Persibo Optimis Maju Final

    Sunday, March 05, 2017  

Reporter: Iwan Zuhdi

suarabojonegoro.com -  Tim berjuluk Laskas Angling Dharma, Persibo Bojonegoro optimis melaju ke  final dalam laga Dirgantara Cup 2017. Pasalnya, besok Senin (6/3/27) sore Persibo dipastikan bakal meladeni permsinan Persebaya Suaraba pada babak semi final.

CEO Persibo Bojonegoro, Abdullah Umar mengatakan, setelah bermain habis-habisan dan unggul 1-0 dengan skuad Persiba Bantul, Persibo melaju kebabak semifinal. Pertemuan Persibo dengan Persebaya Surabaya sudah  dipastikan.

"Terkait dengan pertandingan besok, hari Senin, disemi final, yang kemungkinan akan berjumpa dengan persebaya Surabaya kita akan all out dan bermain habis-habisan," kata Politisi muda asal Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu.

Ditegaskan olehnya, pemain saat ini dalam kondisi top form, tidak ada yang mengalami kendala. "Apalagi sang kapten Bijahil Chalwa yang pada pertandingan kemarin tidak bisa bermain karena terkena kartu merah,  besok pada laga semifinal bisa dimainkan kembali," tegasnya.

Hal ini, tambahnya, tentu akan menambah kepercayaan diri para punggawa Persibo.  Walaupun tim yang akan dihadapi adalah tim besar, dan syarat dengan pemain bagus. Namun, semangat dan perjuangan para pemain tidak kalah. "Kita optimis bisa menembus final,  walaupun lawan kita di semifinal adalah Persebaya," imbuhnya. (Wan/Red).

No comments:
Write comments