Tuesday, March 7, 2017

Siapkan Mental Personil Satpol PP Dalam Rangka HUT Satpol PP

    Tuesday, March 07, 2017  

Reporter : Bima Rahmat


suarabojonegoro.com -  Satuan Polisi Pamong Praja Pemkab Bojonegoro, menggelar latihan bersama di lapangan Alun-Alun Kota Bojonegoro. Latihan yang di ikuti oleh satu peleton (31 personil) ini di maksutkan untuk mempersiapakan fisik dan mental para personil Satpol PP yang akan diberangkatkan ke Pasuruan dalam rangka apel Besar Hari Ulang Tahun Satuan Polisi Pamong Praja yang ke 67. Selasa (07/03/17).

"Latihan ini untuk mempersiapkan fisik dan mental para personil Satpol PP yang akan di berangkatkan ke Pasuruan dalam rangka Apel Besar dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Satuan Polisi Pamong Praja yang ke 67", ujar Agus Purnomo selaku Komandan Pleton Satuan Polisi Pamong Praja Bojonegoro.

Dalam kesempatan ini dirinya berharap agar para anggota nantinya mampu mengikuti acara dengan semaksimal mungkin.Agus sapaan akrabnya juga berharap nantinya Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Bojonegoro mampu meraih Prestasi yang menggembirakan, pasalnya pada tahun 2016 yang lalu Satuan Polisi Pamong Praja mampu meraih Juara tiga se-Jawa Timur.

"Pada tahun 2016 yang lalu Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Bojonegoro mampu meraih Juara 3 se-Jawa Timur, saya yakin dengan kekuatan fisik serta semangat para Personil saat ini mampu meraih prestasi yang lebih baik lagi", tambahnya.

Para Personil penegak Peraturan Daerah (Perda) ini selama satu Bulan penuh telah menempuh Pendidikan dan Pelatihan untuk mempersiapkan even Tahunan tersebut. (Bim/red).

No comments:
Write comments