Thursday, March 16, 2017

SMAN 1 Baureno Sabet 5 Besar dalam Lomba Low Cost Project di Batu

    Thursday, March 16, 2017  

Reporter: Iwan Zuhdi

suarabojonegoro.com -  Prestasi membanggakan kembali diraih oleh SMAN 1 Baureno dalam ajang perlombaan 'Low Cost Project' yang diselenggarakan oleh Eco Green Park di Batu pada hari Selasa (14/3/17) lalu. Sekolahan yang dipimpin oleh Kepala Sekolah Bapak Muhammad Yunus itu akhirnya bisa menyabet 5 besar dalam ajang perlombaan tersebut.

Perlombaan skala Nasional itu diikuti sebanyak 20 peserta. Berbagai karya ditampilkan dalam ajang lomba spektakuler tersebut. Berbagai karya daur ulang yang berteknologi turut meramaikan ajang kreasi inovasi tersebut.

"Jadi, sekolah Adiwiyata Nasional SMAN 1 Baureno ikut serta dalam lomba low cost projek yang jumlah pesertanya 20 dan SMA Baureno berhasil masuk 5 besar dengan karya low cost yang berteknologi," kata Kepala Sekolah SMAN 1 Baureno, M Yunus.

Diharapkan, prestasi demi prestasi selalu ditingkatkan, agar SMAN 1 Baureno bisa menjadi sekolah percontohan dalam skala Nasional maupun Internasional. Sebab, selama ini hampir puluhan prestasi yang membanggakan sudah diraih oleh SMAN 1 Baureno, baik itu ditingkat Nasional maupun Internasional. (Wan/Lis).

No comments:
Write comments