Thursday, March 9, 2017

SMAN 2 Bojonegoro Meraih Medali Emas, Cabor Bola Voli Putri

    Thursday, March 09, 2017  

Reporter : Bima Rahmat

suarabojonegoro.com -  Pekal Olahraga Pelajar (Por Pelajar) tim Bola Voli Putri SMA Negeri 2 Bojonegoro mampu meraih medali emas setelah menumbangkan tim Bola Voli Putri SMA Negri 2 Kedungadem dalam partai Final. Kamis (09/03/17).

Sementara itu tim Bola Voli putri dari SMA Negri Kasiman meraih medali Perunggu setelah mengalahkan tim Bola Voli Putri SMK Negri Ngasem.

Sementara itu SMK Negri 2 Bojonegoro akan berhadapan dengan SMKN Kasiman untuk merebutkan medali emas dalam kategori Bola Voli Putra. Sedangkan untuk merebutkan medali perunggu SMK Siang Bojonegoro akan berhadapan dengan SMA Negri Baurno.
Imam Gozali selaku Ketua Penyelenggara Cabang Olahraga (Cabor) Bola Voli even Por Pelajar 2017 berharap, setelah pertandingan ini para Juara akan digembleng untuk mempersiapkan para Atlit Bola Voli dalam rangka menyongsong even Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) tahun 2018 mendatang.

"Para Juara dalam even ini nantinya akan digembleng untuk menyongsong POPDA 2018 mendatang", katanya.

Dirinya berharap nantinya tim Bola Voli mampu meraih Prestasi yang memuaskan dari tahun yang lalu di even POPDA tersebut, pasalnya ditahun yang lalu tim Bola Voli mampu meraih Juara 3.

"Saya berharap di even POPDA 2018 nanti tim Bola Voli Bojonegoro mampu meraih prestasi yang lebih memuaskan, dan saya yakin Bojonego
ro bisa", pungkasnya. (Bim/red).

No comments:
Write comments