Thursday, March 16, 2017

Spanduk Liar Di Seputaran Kota Bojonegoro Jadi Sasaran Penegak Perda

    Thursday, March 16, 2017  

Reporter : Bima Rahmat

suarabojonegoro.com -  Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Bojonegoro malam ini menurunkan Spanduk liar atau sudah habis masa ijinnya. Dari pantauan suarabojonegoro.com dalam giat tersebut Satpol PP Kabupaten Bojonegoro menerjunkan satu regu (6) personil dengan dipimpin langsung oleh Kasi Penyidik Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Bojonegoro Yoppy Rahmat Wijaya.

"Malam hari ini kita tertipkan Spanduk liar dan Spanduk yang sudah habis masa ijinnya", ujarnya.

Dengan menyisir sepanjang Jalan Hayamuruk, Jalan Lisman serta Jalan Jaksa Agung Suprapto. Para penegak Peraturan Daerah (Perda) ini telah men
urunkan Sepanduk yang melintang Jalan ataupun yang terpaku di pepohonan.

"Kita turunkan Spanduk yang  melintang Jalan, serta sepanduk yang terpasang dengan cara dipaku di pepohonan", tambahnya.

Dalam kesempatan ini dirinya berharap agar tidak memasang spanduk dengan cara Ilegal (tanpa ijin) apalagi dengan cara memaku di pepohonan, pasalnya dengan memasang sepanduk di pepohanan tentunya akan merusak pepohonan tersebut.

"Kami berharap agar tidak memasang spanduk secara Ilegal atau tidak berijin, apalagi memasang spanduk dengan cara memaku di pepohonan", pungkasnya. (Bim/red).

No comments:
Write comments