Tuesday, March 21, 2017

Spanduk & Poster Melanggar, Digulung Satpol PP

    Tuesday, March 21, 2017  

Reporter : Bima Rahmat


suarabojonegoro.com -  Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Bojonegoro hari ini mengerahkan seluruh pasukan guna menertipkan seluruh alat peraga Nonkomersial diseluruh kawasan Kabupaten Bojonegoro. Dalam penertipan ini Satpol PP Bojonegoro mengerahkan tiga regu (21 personil) plus Satlinmas khusus. Dalam penertipan ini Satpol PP Kabupaten Bojonegoro membagi dua regu dengan menyisir mulai dari ujung Barat (Padangan) sampai ujung Timur (Baureno). Selasa (21/03/17).

Dalam kesempatan ini Kasat Pol PP Kabupaten Bojonegoro Ahmad Gunawan S. STP menyatakan bahwa penertipan ini memfokuskan pada baner Alat Peraga Nonkomersil yang sudah habis masa Ijinnya serta pemasangan yang menyalahi aturan Perbup nomer 24 tahun 2012.

Dirinya menegasakan bahwa penertipan alat peraga Nonkomersil ini baru bisa dilaksanakan karena jumlah personil Satpol PP yang terbatas serta sebagian anggota Satpol PP beberapa hari yang lalu baru saja kembali hari ini setelah melaksanakan tugas dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Satpol PP di Pasuruan.

"Keterbatasan personil Satpol PP serta kemarin sebanyak satu pleton anggota kami yang melaksanakan kegiatan Hari Ulang Tahun Satpol PP ke 67 di Pasuruan", katanya.

Melalui media suarabojonegoro.com mantan Camat Malo ini mengharap agar semua pihak ikut serta menjaga dan merawat kelestarian alam dengan tidak memasang atau menyalah gunakan pohon dengan tidak semestin
ya.

 "Saya berharap agar semua pihak ikut serta menjaga dan melestarikan lingkungan, dengan menyayangi yang ada di bawah (Bumi) maka yang ada di Langit akan menyayangi kita juga", pungkasnya. (Bim/red).

No comments:
Write comments