Saturday, March 4, 2017

Tabrakan Beruntun 4 Kendaraan Di Sumberrejo, 2 Kendaraan Kabur

    Saturday, March 04, 2017  

Reporter : Lina Nur Hidayah

suarabojonegoro.com-  Kecelakaan beruntun kembali terjadi di jalur Bojonegoro-Babat, tepatnya di pertigaan jalan raya turut Dusun Badug Desa Sumuragung Kecamatan Sumberrejo Kabupaten Bojonegoro.
4 Kendaraan terlibat dalam kecelakaan tersebut, namun sayang, dua kendaraan yang belum diketahui identitasnya, langsung meninggalkan TKP dan melarikan diri. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

Adapun kendaraan yang terlibat kecelakaan tersebut adalah, sepeda motor Suzuki Shogun nomor polisi  S 5950 HR,  yang dikendarai Subagio(21), warga Desa Tejo RT 03 RW 01 Kecamatan Kanor,  kontra truk yang tidak diketahui identitasnya, dan mobil Toyota Avanza nomor polisi L 1585 EB,  yang dikemudikan Putut Dwi Susanto (35) alamat Gunung Anyar RT 05 RW 07 Surabaya, serta mobil pikap yang juga tidak diketahui identitasnya.

Menurut keterangan saksi-saksi, sebagaimana dijelaskan Kapolsek Sumberrejo, AKP NurZjaeni, kronologi kecelakaan bermula saat sepeda motor Suzuki Shogun nomor polisi  S 5950 HR, melaju dari arah utara ke selatan. Sesampainya di pertigaan, hendak berbelok ke kanan atau ke barat, namun sepeda motor tersebut menabrak truk yang tidak diketahui identitasnya sehingga sepeda motor terjatuh.

Pada saat yang bersamaan melaju dari arah timur ke barat mobil Toyota Avanza dan menabrak sepeda motor yang terjatuh tersebut. Saat sebelum menabrak, pengemudi Toyota Avanza berusaha mengurangi kecepatannya dan pada saat yang bersamaan, juga dari arah timur melaju mobil pikap yang tidak diketahui identitasnya, menabrak bagian belakang mobil Toyota Avanza, sehingga terjadilah tabrakan beruntun.

“Namun sayang, pengemudi truk dan mobil pikap langsung meninggalkan lokasi kejadian, sehingga tidak diketahui identitasnya.” terang Kapolsek.

Kapolsek menambahkan, setelah pihaknya menerima laporan, anggota Polsek Sumberrejo bersama anggota Satlantas Pos Lantas Sumberrejo, segera mendatangi lokasi kejadian, untuk melakukan oleh TKP dan menolong korban. Selanjutnya peristiwa kecelakaan ini ditangani anggota Satlantas Pos Lantas Sumberrejo.

“Beruntung, pengendara sepeda motor hanya mengalami luka lecet dan dirawar di RSUD Sumberjo.” imbuh Kapolsek.

Melalui media ini, tak lupa Kapolsek mengimbau kepada seluruh masyarakat yang berkendara di jalan raya, untuk berhati-hati dalam berlalu-lintas. Terutama ketika hendak berbelok, menyeberang atapun mendahului. Perhatikan arus lalu-lintas disekitar dan rambu-rambu lalu-lintas serta marka jalan. Perhatikan juga batas kecepatan kendaraan.

“Jadilah Pelopor Keselamatan Berlalu-lintas. Budayakan Keselamatan Sebagai Kebutuhan”, pesan Kapolsek. (lin/lis)

No comments:
Write comments