Friday, March 24, 2017

Tahanan Lapas Bojonegoro Tertangkap, Diduga Menyimpan Sabu

    Friday, March 24, 2017  

Reporter : Bima Rahmat/Nella Rachma


suarabojonegoro.com -  Petugas dari Lembaga Pemasyarakatan Kelas Dua A Bojonegoro menemukan serbuk yang diduga jenis sabu milik salah seorang tahanan. Serbuk diduga terlarang tersebut ditemukan dikamar tahanan saat petugas gabungan dari anggota keamanan dan staf kantor Lapas Bojonegoro melakukan razia mendadak. Jumat 24/03/2017

"Ya benar, razia kami lakukan kemaren," kata Kepala Lapas Kelas 2 A Bojonegoro, Jumadi.

Menurutnya, serbuk yang diduga sabu tersebut milik dari tahanan bernama Budi Utomo seorang purnawirawan Polri asal Desa Ngimbang, Kecamatan Ngimbang Kabupaten Lamongan yang berdomisili di Desa Sukowati, Kecamatan Kapas Kabupaten Bojonegoro. Tahanan tersebut bisa menyimpan barang haram didapat dari temannya yang kemudian dititipkan orang lain yang akan membesuk dengan cara diselipkan pada roti yang akan diberikan kepadanya.

"Jumlahnya sebanyak 10 klip. Kira-kira sekitar 1 gram," tambahnya.


Lebih lanjut, selain menemukan 10 pipet berisi serbuk yang diduga sabu pihak lapas juga menemukan pipet atau alat yang digunakan untuk menghisap sabu," saat ini prosesnya sekaligus barang bukti sudah kami serahkan ke Polres Bojonegoro," tambah Kalapas. (ney/bim)

No comments:
Write comments