Thursday, March 9, 2017

Tiga Anggota Polres Bojonegoro Kena Tilang

    Thursday, March 09, 2017  

Reporter : Nella Rachma

suarabojonegoro.com-  Pelaksanaan Operasi Simpatik 2017 yang digelar serentak selama 21 hari dimulai dari tanggal 01 Maret hingga 21 Maret 2017. Tidak hanya bagi masyarakat umum Sie Propam Polres Bojonegoro, Rabu (08/03/2017) juga menggelar razia kelengkapan seluruh anggota Polres Bojonegoro, baik anggota Polri maupun PNS Polri di halaman Mapolres Bojonegoro.

Adapun kelengkapan yang diperiksa oleh Sie Propam meliputi SIM, KTA, dan KTP. Selain memeriksa kelengkapan admintrasi, anggota Sie Propam juga memeriksa kelengkapan kendaraan seperti STNK, adanya kedua spion di kendaraan roda dua anggota serta pemakaian helm berstand SNI dan pemakaian sabuk keselamatan bagi pengendara roda empat.

Kasie Propam Polres Bojonegoro Ipda Luluk Sulistiono, SH mengatakan bahwa pelaksaan razia anggota Polres Bojonegoro ini guna mendukung pelaksaan Operasi Simpatik 2017 yang digelar secara serentak oleh Polri.

"Sebelum menertibkan masyakat, anggota juga perlu ditertibkan agar tidak ada pelanggaran bagi anggota Polri", terang Kasie Propam.

Dari hasil razia selama setengah jam, anggota Sie Propam mendapatkan 3 anggota Polri yang tidak memiliki SIM dan telah habis masa berlaku SIMnya.

"Untuk selanjutnya, 3 anggota melanggar akan dikenakan sanksi admintrasi dan mewajibkan anggota tersebut untuk mengurus SIM", tambah Ipda Luluk Sulistiono, SH. (ney/red)

No comments:
Write comments