Wednesday, March 15, 2017

Tiga PSK di Kalisari Di Garuk Satpol PP

    Wednesday, March 15, 2017  

Reporter : Bima Rahmat 


suarabojonegoro.com-  Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Bojonegoro hari ini melaksanakan giat Patroli rutin, Patroli yang dipimpin langsung oleh kasi Linmas Satpol PP Kabupaten Bojonegoro Beny Subiakto S. SPT. Operasi malam ini menyisir kawasan Eks lokalisasi Kalisari Kecamatan Trucuk Kabupaten Bojonegoro. Dalam operasi tersebut Satpol PP Kabupaten Bojonegoro telah mengamankan tiga wanita Pekerja Sek Komersil (PSK). Selasa (14/03/17).

"Malam ini kita mengamankan Pekerja Sek Komersil (PSK) di kawasan lokasi Eks-Kalisari", ujar pria alumni STPDN ini.

Dari pantauan media suarabojonegoro.com ketiga wania PSK tersebut berasal dari Madiun, Malo (Bojonegoro), dan Lampung Timur. Guna untuk dilakukan pendataan dan pembinaan ketiga PSK tersebut diamankan ke kantor Satpol PP Kabupaten Bojonegoro.

"Kita amankan ketiga wanita tersebut untuk pendataan dan pembinaan", tambahnya.

Beny sapaan akrabnya menyatakan bahwa ketiga wanita PSK tersebut sebelum di kembalikan kemasyarakat akan dilakukan tes kesehatan untuk memastikan apakah ketiga PSK tersebut terjangkit penyakit yang berbahaya atau tidak.

"Besok pagi kita akan memeriksa kesehatan ketiga wanita PSK tersebut, hal ini untuk memastikan apakah PSK tersebut terjangkit penyakit yang berbahaya atau tidak", terangnya.

Dalam kesempatan ini dirinya menghimbau kepada masyarakat agar
Ikut serta menciptakan situasi aman dan nyaman dilingkungan masing-masing, serta tidak segan-segan untuk melaporkan segala tindakan Ilegal kepada pihak kepolisian ataupun Satpol PP.

"Jangan segan-segan melaporkan apabila ada tindakan Ilegal", pungkasnya. (Bim/red).

No comments:
Write comments