Friday, March 17, 2017

Ungkap Narkoba, Kapolres Bojonegoro Berikan Reward Kepada 13 Anggota

    Friday, March 17, 2017  

Reporter : Nella Rachma

suarabojonegoro.com -  Untuk mendukung visi dan komitmen Kapolri yaitu membangun Polri yang makin profesional dan lebih baik dengan menerapkan pemberian penghargaan bagi yang berprestasi dan menindak bagi yang melakukan pelanggaran, Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S Bintoro SH, SIK, MSi pada Jum'at (17/03) pagi tadi memberikan reward kepada anggotanya yang berprestasi.

Pemberian Reward dilaksanakan di halaman Apel Polres Bojonegoro pada saat pelaksanaan Upacara 17an gabungan TNI Polri yang rutin dilakukan setiap bulan.

Ada sebanyak 13 anggota Polres Bojonegoro yang tergabung dalam tim unit kecil lengkap (UKL), mereka diberikan reward karena telah berhasil melaksanakan tugas dalam pelaksanaan operasi tumpas Narkoba semeru 2017.

"Selama melaksanakan operasi mereka telah berhasil mengamankan barang bukti Sabu seberat 214,37 gr dan 10 tersangka, itu merupakan ungkap kasus terbesar di Bojonegoro," tutur AKBP Wahyu S Bintoro saat kami konfirmasi.

Kepada para anggota yang telah mendapat reward, Kapolres berpesan agar mereka lebih meningkatkan lagi kinerjanya untuk memberantas Narkoba di wilayah Bojonegoro, karena menurut Kapolres peredaran Narkoba saat ini sangat memprihatinkan.

"Reward ini bukan sebagai puncak prestasi, namun sebagi motivasi agar lebih meningkatkan kinerja”, Ucap Kapolres kepada anggotanya yang menerima reward.

Adapun 13 anggota penerima reward adalah Iptu Eko Suwanto, Ipda Luluk Sulistiyono, Ipda Joko Sutrisno, Aipda Herpando Guru Singa, Bripka M Dahlan, Bripka Dedy Sujayadi, Bripka Bima Gayuh, Bripka Bayu Fiki, Brigadir Erik Setiawan, Brigadir Sumadi, Brigadir Rofin Dani, Brigadir Sugiharto, Brigadir Indrajid Purna. (ney/lis)

No comments:
Write comments