Thursday, March 9, 2017

Usai Lawan Mojokerto Putra, Pagi Ini Kaki Pemain Persibo Dioperasi

    Thursday, March 09, 2017  

Reporter: Iwan Zuhdi

suarabojonegoro.com -  Cidera kaki yang dialami pemain Persibo Bojonegoro saat menjamu PS Mojokerto Putra berbuntut panjang. Satu pemain Persibo yang bernomor punggung 3, M Asrofi mengalami cidera kaki yang cuku parah. Cidera kaki yang tepat di tulang fibula tersebut harus di operasi. Pagi ini, Kamis (9/3/17) Asrofi menjalani operasi kaki di ruang operasi RS PAU Harjolukito, Yogjakarta.

Insiden benturan kaki yang cukup keras tersebut saat berlangsung pertandingan antara PS Mojokerto kontra Persibo Bojonegoro dalam merebutkan peringkat 3 turnamen Dirgantara cup yang digelar di Stadion Wukiharjo Sleman Yogjakarta, kemaren sore, Rabu (8/3/17).

"Pagi ini Asrofi menjalani operasi, semua pemain, manajemen, turut datang memberi dukungan," kata Pengurus Persibo, Sally Attyasasmi.

Sebelumnya, pada pertandingan tersebut sempat dihentikan oleh wasit. Tingginya tensi pertandingan membuat wasit harus mengeluarkan kartu kuning maupun merah dan kemudian wasit harus menghentikan pertandingan tersebut.

Meskipun Mojokerto Putra lebih unggul, yakni dengan 2-0, pertandingan tersebut menuai banyak komentar. Pasalnya, panitia pelaksana dinilai kurang tegas dalam mengambil keputusan.

"Prinsipnya bukan soal keputusan wasit, tapi kesiapan panitia pelaksana dalam pelaksanaan turnamen ini," kata CEO Persibo Bojonegoro, Abdullah Umar. (Wan/Red).

*) Foto M Asrofi Sebelum dioperasi

No comments:
Write comments