Thursday, March 30, 2017

Warung Pecel Persibo Di Obok-obok Maling

    Thursday, March 30, 2017  

Reporter: Iwan Zuhdi 

suarabojonegoro.com -  Kejahatan terjadi salah satunya atas adanya kesempatan. Mungkin hal tersebut menjadi gambaran peristiwa kemalingan yang dialami oleh Soleh, pemilik warung pecel Persibo di pinggir jalan Panglima Sudirman Bojonegoro.

Warga klangon ini mengaku kaget saat mau buka warung, setelah didapati gembok warungnya sudah dalam keadaan rusak, dan diketahui TV 21 inc dan kotak amal didalam warung amblas.

Soleh yang setiap hari berjualan nasi pecel dan nasi lodeh itu merasa sangat kesal atas kejadian tersebut, sebab ia mengaku mengalami kemalingan tidak hanya satu atau dua kali, namun sampai lima kali.

Di warungnya yang berukuran 10 meter x 5 meter tersebut berisi berbagai barang. Banyak barang yang ditinggal di warung, seperti, Tv, kotak amal, sound sistem, VCD, Magic Jar, jam dinding. Namun pencuri hanya membawa TV saja.

"Pokoknya nanti rencananya saya mau laporkan kejadian ini ke Polisi," gerutunya saat di temui didepan warungnya. Kamis (30/3/17).

Warung tersebut setiap hari ditinggalkan. Usai tutup, pemilik langsung pulang. Diperkirakan, aksi pencurian tersebut dilakukan pada malam hari. Pencuri merusak gembok warung kemudian mengobok-obok isinya. "Kerugian kejadian tersebut ditaksir sampai 3 juta," pungkasnya. (Wan/Red).

No comments:
Write comments