Wednesday, March 8, 2017

Wihadi Wiyanto Gelar Reses Di Deza Sumberoto Kepohbaru

    Wednesday, March 08, 2017  

Reporter : Nella Rachma

suarabojonegoro.com -  Dalam rangkaian reses di daerah pemilihannya di Kabupaten Bojonegoro dan Kabupaten Tuban, tanggal 14 Februari 2017 anggota DPR RI Wihadi Wiyanto melakukan sosialisasi Empat Pilar di Desa Sumberoto Kecamatan Kepohbaru Kabupaten Bojonegoro.

Sosialisasi Empat Pilar MPR ini dihadiri pemerintahan desa dan masyarakat sekitar untuk mendengar makna dari empat pilar kebangsaan.

Dalan pengantar sosialisasi ini Wihadi menyampaikan bahwa empat pilar yang mulai pudar di era modern seperti ini diharuskan kembali tumbuh di jiwa masyarakat.

"Kehadiran kita di tempat ini, agar masysarakat baik di desa belajar tentang pancasila dan nilai bernegara," kata Mahyudin.

Karena itu, lanjutnya, sosialisasi Empat Pilar MPR ini (Pancasila sebagai dasar dan ideologi negara, UUD NRI tahun 1945 sebagai konstitusi negara, NKRI sebagai bentuk negara, dan Bhinneka Tunggal Ika sebagai semboyan negara) sangat penting. "(Sosialisasi) Ini sangat penting. Namun, sayangnya, banyak yang memandang Pancasila dengan sebelah mata, " imbuhnya. (ney/red)

No comments:
Write comments