Saturday, April 29, 2017

2 Mobil dan 1 Sepeda Motor Terlibat Kecelakaan Beruntun Akibat Saling Mendahului

    Saturday, April 29, 2017  

Reporter: Bima Rahmat

suarabojonegoro.com -  (TUBAN)  Kecelakaan Lalu lintas beruntun terjadi di jalan Soekarno - Hatta - Tuban, turut Desa Bogorejo Kecamatan Merakurak Kabupaten Tuban, kecelakaan ini berawal karena kendaraan yang Saling mendahului kendaraan yang ada di depan tanpa memperhatikan arus lalu lintas yang ada, dan jarak pandang kurang leluasa. Jum'at (28/4/2017).

Kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 13.00 wib tersebut melibatkan Sepeda motor, Mobil Pic Up dan mobil kijang  yang berjalan dari arah yang sama.

Dari data yang dihimpun, menyebutkan Bermula dari sepeda motor dengan Nomor Polisi  S-5754-GA yang di kemudikan oleh Saudara M.Rokim, (25) melaju di Jalan Soekarno - Hatta ( utara Rambu Traffic light Mondok'an)  berjalan dari arah  Selatan - Utara, dan akan belok ke kanan.

Disampaikan oleh Aiptu Suwandi, anggota dari Unit Laka lantas Polres Tuban, bahwa saat M.  Rokhim akan belok kekanan,  Tepat di belakang sepeda motor tersebut ada Mobil Elf yang tidak diketahui Nopolnya mengurangi kecepatan karena melihat ada sepeda motor yang akan berbelok ke kanan.

Bersamaan dengan itu dari arah belakang sebuah mobil Pick Up dengan Nomor Polisi  W-8051-XE yang di kemudikan oleh saudara Agus S,  (22) Warga Desa Mantup Rt 01/02, Lamongan. Yang beriringan dengan Mobil Kijang Nopol  L-1470-ZQ yang di kemudikan oleh Syaifullah Amin, (32) warga Desa Panyuran Rt 01/03 Kecamatan Palang Kabupaten Tuban yang sama-sama  akan mendahului Mobil Elf.

"Meskipun Mobil Pick Up mampu menguasai kemudi karena ada sepeda motor yang menyebrang namun Naas kecelakaan pun tak dapat di hindari karena Mobil Kijang Menabrak Mobil Pick Up dari belakang, sehingga mobil Pick Up tersebut Menabrak Pengendara  Sepeda Motor," terangnya.

Akibat dari kejadian tersebut saudara M. Rokim Warga Desa Tuwirikulon Rt. 04/02 Kecamaran Merakurak Kabupaten Tuban, mengalami luka - luka  dan di rawat di Rumah Sakit Nadlatul Ulama (RS-NU) Tuban sedangkan untuk kendaraan yang terlibat di amankan oleh Unit Laka Polres Tuban

" Pengendara sepeda motor Mengalami Luka - luka dan dibawa ke Rumah sakit NU sedangkan pengemudi mobil hanya shock karena mengalami kerugian Materiil,"  Ujar Aiptu Suwandi yang mendatangi Tempat Kejadian, bersama Anggota Polsek Merakurak. (Bim/Lis)

No comments:
Write comments