Wednesday, April 5, 2017

4 Calon Kepala Desa PAW Bakal Dilantik Tanggal 10 April

    Wednesday, April 05, 2017  

Reporter: Iwan Zuhdi

suarabojonegoro.com -  Rencana pelantikan calon kepala desa pergantian antar waktu (PAW) berubah jadwal dari rencana awal. Sebelumnya, setelah menerima berkas pengajuan pelantikan dari Pemerintah Desa atau panitia desa, Pemkab Bojonegoro bakal menggelar pelantikan secara bersamaan dari empat desa yang telah menggelar PAW pada tanggal 6 April 2017 minggu ini. Namun rencana tersebut gagal.

Pasalnya, pelantikan calon kepala desa PAW yang sudah direncanakan pada hari Kamis tanggal 6 April 2017 tersebut diganti, sebab Bupati Bojonegoro Suyoto yang berwenang melantik masih ada acara di Jakarta.

"Rencananya tidak jadi Kamis. Digeser. Bupati ada acara di Jakarta," kata Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Bojonegoro, Djumari. Selasa (4/4/17).

Ditambahkan olehnya, rencana pelantikan tersebut bakal diganti pada Minggu berikutnya. Dijadwalkan hari Senin tanggal 10 April 2017.

"Digeser pada hari Senin minggu depan. Tempatnya di Pemda," pungkasnya.

Diketahui bersama, empat desa tersebut meliputi Desa Kepohkidul Kecamatan Kedungadem, Desa Deru Kecamatan Sumberrejo, Desa Sumberagung Kecamatan Dander dan Desa Sekaran Kecamatan Kasiman. (Wan/Red).

No comments:
Write comments