Saturday, April 8, 2017

6 Terduga Teroris Berhasil Dilumpuhkan, Satu Kabur Dan Dapat Ditangkap

    Saturday, April 08, 2017  

Reporter : Sasmito Anggoro


suarabojonegoro.com -  Setelah terjadi baku tembak antara petugas Polisi,  Brimob,  Densua 88 Dan juga TNI dari Kodim Tuban,  dengan diduga 7 orang anggota terduga teroris,  Akhirnya 6 orang berhasil dilumpuhkan.  Sabtu (8/4/17) sekitar pukul 15.30 WIB.

Pengejaran dan penyergapan petugas terhadap terduga teroris ini sejak pukul 09.00 WIB hingga pukul 14.00 WIB di wilayah kebun milik warga Desa Suwalan,  kecamatan Jenu,  Tuban.

"Ada enam pelaku yang kita lumpuhkan,  selanjutnya nunggu keterangan resmi dari pak Kapolda, " Kata Kapolres Tuban, AKBP Fadly Samad kepada wartawan.

Dari data yang dihimpun suarabojonegoro.com Sebelumnya pelaku ini kabur setelah menembaki polisi yg berjaga di Pos Jenu,  kemudian 7 pelaku lari ke arah kebun jagung dengan membawa senjata api.

Ketika melakukan pelarian para terduga ini, salah satu mengambil sepeda motor milik warga dan lari ke arah barat.

Kemudian  6 lainnya mengendap di kebun jagung, dan sekitar pukul 15.00 WIB dapat dilumpuhkan petugas setelah baku tembak,  kemudian satu terduga teror yang lari membawa motor warga dapat ditangkap pukul 16.00 WIB dalam keadaan hidup. (ang*)

No comments:
Write comments