Saturday, April 22, 2017

Akmal Boedianto Borong 300 Tiket Pertandingan Laga Persibo Vs Persema

    Saturday, April 22, 2017  

Reporter : Amir Fatah

suarabojonegoro.com-  Akmal Boedianto hari ini memborong Sebanyak 300 lembar tiket pertandingan liga Nusantara antara Persibo Bojonegoro dan Persema Malang di Stadion Letjen H. Soedirman yang bakal digelar besok.

Disampaikan oleh Akmal Boedianto bahwa tiket yang diborong ini akan diberikan kepada warga dan relawan AB agar bisa menyaksikan pertandingan dan memberikan dukungan serta suport terhadap Persibo.

"Kami berharap Persibo besok bisa menang dalam laga melawan persema Malang," Kata Pria yang menjabat sebagai Direktorat Pendidikan dan Pelatihan Provinsi Jawa Timur ini, Sabtu (32/4/17).

AB juga menyatakan bahwa dirinya akan hadir dan menyaksikan secara langsung Pertandingan Persibo melawan Persema ini bersama sama masyarakay dan relawan AB.

Tiket sebanyak 300 lembar ini akan dibagikan gratis, dan rencananya besok pagi akan memborong lagi sebanyak 200 lembar tiket, agar masyarakat bisa menonton dan memberikan dukungan.

"Saya sangat yakin dan berharap Persibo akan menang dan melewati liga Nusantara ini untuk menuju kejenjanh yang lebih tinggi", Pungkas AB. (Mir/Red)

No comments:
Write comments