Saturday, April 1, 2017

Akmal Boedianto: Pemimpin Harus Bisa Menciptakan Kader Pemimpin

    Saturday, April 01, 2017  

Reporter : Sasmito Anggoro

suarabojonegoro.com -  Akmal Boedianto, Kepala Balai Diklat ( Pendidikan dan Pelatihan) Pemerintah Provinsi Jawa Timur, disela sela acara DiklatTi gkat VI Angkatan CXXXVII di Kantor Balai Diklat Surabaya menyampaikan bahwa pemimpin selayaknya mampu menjadi yang terbaik bagi anggota atau bawahannya.

Diklat Pola Kemitraan Provinsi Jawa Timur tahun 2017 ini diikuti oleh Kepala Seksi di lingkungan Satuan Kerja Pemkab Bojonegoro, yang diselenggarakan mulai pada tanggal 23 Maret hingga 20 Juli 2017 ini diharapkan agar mampu mencetak dan menciptakan pemimpin yang unggul dan pemimpin yang bisa menjadi nahkoda dilingkup pekerjaannya.

"Pemimpin memang harus bisa memahami kinerja anggotanya dan mampu menunjukkan cara cara penyelesaian tugas dan fungsi sesuai bidangnya," Kata Akmal Boedianto. Sabtu (1/4/17).

Pria yang juga dikabarkan akan maju dalam Pemilukada 2018 sebagai Bakal Calon Bupati ini juga menyampaikan bahwa Diklat kepemimpinan ini juga sebagai peningkatan kapasitas bagi aparatur penyelenggara pemerintahan yang berkualitas dan mampu melakuka. Kinerja sesuai fungsi dan tugasnya. (Ang*)

No comments:
Write comments