Sunday, April 23, 2017

Ana Muawanah Akan Maju Sebagai Bacabub Berpasangan Dengan Budi Irawanto?

    Sunday, April 23, 2017  

Reporter : Sasmito Anggoro


suarabojonegoro.com -  Semakin dekatnya pemilihan Kepala Daerah Bojonegoro yang rencananya digelar pada tahun 2018 mendatang semakin gencar menjadi bahan perbincangan para pelaku politik dan juga anggota Parlemen yang duduk di Lembaga DPRD Bojonegoro. Minggu (23/4/17).

Hingga sampai saat ini berbagai dugaan kabar para tokoh Politik maupun pejabat pemerintahan yang dikabarkan bakal maju sebagai bacabub dalam Pilkada Bojonegoro, beberapa nama sudah muncul namun belum ada kepastian kendaraan atau partai pengusungnya.

Akan tapi dua nama ini sudah santer menjadi perbincangan sebagai Bacabub dan Bacawabub dalam pilkada Bojonegoro dan dikabarkan akan bergandengan, Yaitu Ana Muawanah yang akan berangkay dari PKB (Partai kebangkitan Bangsa) dan Budi Irawanto melalui PDI (Partai Demokrasi Indonesia) Perjuangan.

Keduanya sudah menjadi perbincangan diberbagai kalangan bahkan dikabarkan sudah deal pasangan tersebut, namun ketika suarabojonegoro.com mencoba mnghubungi Ana Muawanah yang juga sebagai anggota DPR RI ini mengatakan bahwa dirinya belum tahu.

"Saya malah baru dengar kalau saya dikabarkan bergandengan dengan Mas Wawan (Budi Irawanto.Red)," Katanya.

Dia juga mengatakan belum ada proses apapun, kalau dirinya harus dicalonkan sebagai bacabub dari PKB selaku kader Partai dirinya mengaku harus siap mengemban amanat Partainya.

Sementara itu Budi Irawanto yang biasa di panggil Mas Wawan ini juga menyampaikan hal yang sama, dan mengaku tidak tahu. "Semuanya serba mungkin, saya bisa juga nanti maju sebagai Bacawabub atau Bacabub," Terang Wawan saat bertemu suarabojonegoro.com di ruang Komisi C DPRD Bojonegoro.

Mengenai kabar akan berpasangan dengan Ana Muawanah dirinya juga mengatakan hal yang sama bahwa semua serba ada kemungkinan karena belum tahu ataupun ada proses ditubuh partainya.

Wawan yang dikabarkan berpasangan dengan Ana Muawanah ini juga tidak memberikan kepastian terkait kabar tersebut meski setiap kegiatan Ana Muawanah, Wawan sering hadir.

Bahkan tidak hanya kabar tentang Ana Muawanah dan Budi Irawanto akan berpasangan dan sudah ada deal antara kedua partai masing masing, namun ada juga yang mengatakan dari salah satu anggota DPRD yang duduk di Komisi B dan enggan namanya dimediakan mengatakan bahwa sebutan untuk pasangan mereka juga sudah di buat yaitu "AWAN" (Ana Muawanah Budi Irawanto).

Namun hingga berita ini ditulis, semua masih menjadi kabar dikalangan Politisi Bojonegoro dan belum ada statmen kepastian dari Kedua Partai masing-masing. (Ang*)

No comments:
Write comments