Monday, April 24, 2017

Asik Berpacaran Di Alun-Alun, Tiga Pasangan Ini Digelandang Satpol PP

    Monday, April 24, 2017  

Reporter : Bima Rahmat

Berdasarkan laporan dari masyarakat terkait banyaknya muda mudi yang sedang asik berpacaran di kawasan publik yakni taman alun-alun Kota Bojonegoro, berdasarkan laporan tersebut sore hari ini petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Bojonegoro menyisir di kawasan jantung Ibu Kota Bojonegoro ini.

Dari penyisiran tersebut petugas berhasil mengamankan tiga pasangan muda mudi yang sedang asik berpacaran dan berpeluk pelukan. Senin (24/04/17).  

"kita amankan tiga muda mudi yang sedang asik berpacaran dan berpeluk-pelukan", kata Agus Purnomo selaku Komandan Pleton (Danton) Satuan Poliso Pamong Praja Kabupaten Bojonegoro.

Selanjutnya guna kepentingan Pendataan serta Pembinaan ke tiga muda mudi tersebut digelandang Petugas ke Kantor Satpol PP Jalan Mas Tumampel No 2 Kabupat3n Bojonegoro.

"Untuk Pembinaan serta Pendataan kita bawa mereka ke Kantor Satpol PP", tambahnya.
                                                                     
Melalui media suarabojonegoro.com ini Pak Agus sapaan akrap pria ini menghimbau kepada masyarakat agar memanfaatkan ruang publik dengan semestinya. Pasalnya diruang publik tersebut didalamnya terdapat anak-anak yang masih dibawah umur, sehingga tidak pantas apabila dipergunakan hal-hal yang tidak baik.

"Taman alun-alun adalah tempat publik, banyak anak-anak di dalamnya,
kalau dipergunakan pacaran ya tentunya tidak pantas", ujarnya. (Bim/red)

No comments:
Write comments