Saturday, April 29, 2017

Asyik Berselfie Di Atas Gedung Pemkab Sepeda Bocah Ini Raib

    Saturday, April 29, 2017  

Reporter : Bima Rahmat


suarabojonegoro.com -  Gedung Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Kabupaten Bojonegoro memang akhir-akhir ini menjadi daya tarik bagi masyarakat baik masyarakat Bojonegoro ataupun luar Kota Bojonegoro. Namun hal ini dimanfaatkan bagi sebagian orang untuk melakukan hal yang yidak baik.

Seperti yang terjadi pada sore hari tadi sekitaran pukul 15.00 sepeda angin merk United milik anak kelurahan Kauman Kecamatan Bojonegoro Kabupaten Bojonegoro raib digondol pencuri.

"Iya tadi sekitar pukul 15.00 ada sepeda milik anak Kauman yang hilang disini", kata Adi Sanjaya saah satu petugas Satuan Polisi Pamong Praja Kecamatan Sukosewu yang sedang bertugas waktu itu.

Hal yang sama disampaikan oleh Dakat selaku Danru Regu 3 Satpol PP Kabupaten Bojonegoro bahwasanya anggota Satpol PP yang bertugas menjaga keamanan Gedung Pemkab Bojonegoro berjumlah 2 personil adapun kedua petugas tersebut mempunyai dua peranan yakni menjaga satu petugas menjaga Lif untuk naik ke atas gedung dan satu petugas mengawal pengunjung untuk naik ke atas, sehingga tidak ada petugas Satpol PP yang berjaga mengamankan halaman parkir.

"Disini petugasnya hanya dua mas, yang satu menjaga Lif dan yang satu mengawal pengunjung naik keatas", ujarnya.

Dirinya juga menambahkan bahwa sebelumnya setiap pengunjung sudah diberi himbauan agar menjaga serta mengamankan kendaraannya masing-masing, hal ini disebabkan jumlah personil yang terbatas.

Sementara itu dari pihak orang tua korban juga sempat mendatangi pihak keamanan Satpol PP untuk meminta keterangan.

"Tadi pihak orang tua korban juga sudah datang kesini untuk konfirmasi, dan mengakui bahwa itu kesalahan anaknya, sebab sepeda di parkir tidak dalam keadaan terkunci", pungkasnya. (Bim/red)

No comments:
Write comments