Monday, April 24, 2017

Asyik Indehoy, Pasangan Selingkuh Ini Digerebek Warga

    Monday, April 24, 2017  

Reporter : Nella Rachma

suarabojonegoro.com -  Mendengar adanya penggerebekan pasangan oleh warga Desa Bobol Kecamatan Sekar Kabupaten Bojonegoro, Polsek Sekar Sabtu (22/4/2017) sore hari pukul 17.30wib bertindak cepat mengamankan pasangan selingkuh tersebut agar tidak terjadi tindakan anarkis.

Brigadir Ahmid selaku Bhabinkamtibmas Desa Bobol Kecamatan Sekar Kabupaten Bojonegoro bersama petugas jaga, bertindak cepat mengamankan kedua pelaku. SP (41th) laki - laki, warga dukuh Kalikampok Rt 20 Rw 07 Desa Bobol Kecamatan Sekar Kabupaten Bojonegoro, bersama LS (45th), perempuan yang merupakan tetangga SP di bawa ke Mapolsek Sekar.

Kejadian bermula ketika warga curiga terhadap SP yang sering berkunjung kerumah LS, saat suami LS tidak ada dirumah. Sore itu, warga kembali mengetahui kalau SP berkunjung lagi ke rumah LS yang rumahnya berdekatan.

Karena merasa curiga, akhirnya warga ramai ramai menggerebek rumah LS. Karena tidak bisa mengelak dari penggerebekan warga, SP dan LS pun pasrah ketika mereka berdua dibawa ke rumah Kepala Dusun untuk diamankan.

Begitu mendapati warganya membawa kedua pasangan selingkuh tersebut kerumahnya, Kepala Dusun Kaliklampok langsung menghubungi pihak Bhabinkamtibmas untuk melakukan mediasi.

"Kami langsung menghubungi petugas Bhabinkamtibmas untuk membawa pelaku perselingkuhan ke polsek Sekar" Terang Kepala Dusun Kaliklampok Desa Bobol Kecamatan Sekar Kabupaten Bojonegoro.

Polsek Sekar yang menangani kasus tersebut juga memanggil masing-masing istri dari SP dan suami dari LS. Dari hasil mediasi, kedua belah pihak sepakat tidak meneruskan permasalahan tersebut ke jalur hukum. Namun SP dan LS harus berjanji tidak akan mengulanginya kembali dan diminta untuk membuat surat pernyataan.

"Usai kami bawa ke Polsek, masing-masing pasangannya juga kita undang. Istri dari SP dan Suami LS sepakat, tidak meneruskan ke jalur hukum. Namun SP dan LS diminta membuat surat pernyataan tidak akan mengulanginya lagi". Tutur Bhabinkamtibmas Desa Bobol

SP dan LS pun bersedia membuat surat pernyataan untuk tidak mengulanginya, keduanya mengaku khilaf dan meminta maaf kepada masing-masing pasangannya. (ney/lis)

No comments:
Write comments