Wednesday, April 12, 2017

Asyik Pesta Miras Di Alun-Alun, 5 Pemuda Ini Diamankan Satpol PP

    Wednesday, April 12, 2017  

Reporter : Bima Rahmat

suarabojonegoro.com -  Alun-Alun Kabupaten Bojonegoro yang merupakan sarana publik bagi masyarakat sebagai ajang berkumpul keluarga, sarana bermain anak dan sebagai lokasi yang strategis untuk berkumpulnya komunitas-komunitas diseputaran wilayah Bojonegoro.

Namun ada sebagian dari anak-anak muda yang menyalah gunakan area tersebut sebagai ajang tempat berpacaran serta sebagai ajang berpesta minum-minuman keras. Rabu (12/04/17).

"Di Alun-Alun ini kita sering menemukan muda mudi serta anak-anak yang kedapatan lagi asik berpesta miras", ujar Kasi Linmas Satpol PP Kabupaten Bojonegoro, Benny Subiakto, S. STP.

Dari pantauan media suarabojonegoro.com Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP Kabupaten Bononegoro dengan menerjunkan satu regu (6) personil malam ini menyisir ruang Publik tersebut. Dari penyisiran ini petugas berhasil mengamankan Lima pemuda yang   kedapatan lagi asik berpesta miras.

"Kita amankan lima pemuda dan kita amankan juga dua botol minuman keras jenis Arak sebagai barang bukti", kata pria Alumni STPDN ini.

Selanjutnya kelima pemuda tersebut dibawa petugas ke Kantor guna dilakukan pembinaan. Adapun diantara kelima pemuda tersebut petugas juga menemukan vidio porno dalam Handphone mereka.

Guna memberikan efek jera ke lima pemuda tersebut diberi hukuman berupa pusUp dan menghafal Panca Sila.

"Untuk memberikan efek jera pada mereka kita beri hukuman berupa PusUp dan menghafal Panca Sila", tambahnya. (Bim/red).

No comments:
Write comments