Saturday, April 8, 2017

Baku Tembak Polisi Terhadap Terduga Teroris di Tuban Saat Penyergapan

    Saturday, April 08, 2017  

Reporter: Sasmito Anggoro


suarabojonegoro.com -  Ratusan petugas gabungan dari Densus 88, Brimob, Polres Tuban dan juga anggota TNI dari Kodim 0811 Tuban terus  melakukan penyisiran dengan masuk ke wilayah lokasi yang diduga menjadi tempat pelarian kelompok terduga teroris yang melakukan penembakan terhadap petugas Polisi di Pos Lantas Jenu, Tuban, Sabtu (8/4/17).

Dari pantuan suarabojonegoro.com, Saat penyisiran petugas diduga melakukan penyergaban kepada pelaku terduga teroris karena terdengar suara baku tembak yang jaraknya sekitar 3 kilometer dari mobil yang ditinggalkan.

Suara tembakan terdengar dari kawasan area perkebunan milik warga Desa Suwalan, Kecamatan Jenu, Tuban , yang diduga dilakukan oleh kelompok teroris tersebut.

Terdengar balasan tembakan yang ditenggarai dari petugas saat melakukan penyergapan yang lokasinya tak jauh dari pemukiman warga.

Warga sendiri merasa cemas dan tak berani keluar rumah karena takut, "Takut mas ada suara tembakkan," Kata Ibu ibu yang berada didalam rumah.

Hingga saat ini, petugas terus merangsek masuk ke dalam kawasan kebun jagung milik warga yang dijadikan para pelaku penembak pos polisi lalu lintas Tuban itu bersembunyi. Belum diketahui pasti berapa pelaku dari kelompok penyerang pos polisi itu yang sudah tertangkap atau mencoba terus bertahan dari sergapan petugas. (Ang*)

No comments:
Write comments