Wednesday, April 26, 2017

Band Letto Meriahkan Penutupan Festival Wirakarya Kampung Kelir Pramuka Bojonegoro

    Wednesday, April 26, 2017  

Reporter : Nella Rachma

suarabojonegoro.com -  Festival Wirakarya Kampung Kelir Pramuka yang sudah berlangsung selama 3 hari yang dimulai tanggal 24 April di Lapangan Desa Sumberarum Jln Raya Dander - Temayang Kecamatan Dander Kabupaten Bojonegoro, malam ini secara resmi ditutup, Rabu (26/04/2017)

Penutupan Festival Wirakarya Kampung Kelir Pramuka ditutup oleh Asisten 2 Pemkab Bpk Drs. Nanang Yulianto yang mewakili Bupati Bojonegoro. Acara penutupan Festival Wirakarya Kampung Kelir Pramuka juga dihadiri Forpimda dan ketua DPRD Bojonegoro Ibu Mitro Atin, Kabag Ren Kompol Moch Masduki SH yang mewakili Kapolres Bojonegoro.

Penutupan semakin meriah dengan adanya tari tarian dan penampilan Group Band Letto. Dari pantauan kami, dengan adanya Group Band Letto rasa capek peserta Festival Wirakarya Kampung Kelir seakan terobati, sebagian dari mereka hanyut dalam suasana lantunan lagu yang dibawakan oleh Letto.

Acara penutupan Festival Wirakarya kampung kelir Pramuka di lapangan desa sumberarum yang diikuti oleh 1000 Pramuka dari Kabupaten Bojonegoro dan Tuban mendapat pengamanan dari Polri sebanyak 132 Personel, TNI 20 Personel Satpol PP 5 personel dan melibatkan linmas desa sebanyak 30 orang.

Kabag Ren Kompol Moch Masduki SH yang mewakili Kapolres Bojonegoro seusai acara mengatakan, dengan adanya kegiatan itu diharapkan dapat bermanfaat baik bagi peserta Pramuka maupun Masyarakat sehingga tumbuh sifat dan prilaku gotong royong.

"Semoga dengan adanya Pramuka yang sudah tiga hari di desa dapat memberikan perubahan baik bagi peserta maupun bagi masyarakat," tutur Kompol Moch Masduki. (ney/lis)

No comments:
Write comments