Friday, April 14, 2017

Baru Pemanasan, Diduga Pasangan Mesum Di Padangan Ini Diciduk Satpol PP

    Friday, April 14, 2017  

Reporter : Bima Rahmat


suarabojonegoro.com -  Guna terciptanya situasi aman serta menciptakan situasi konduaip disetiap lingkungan, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Bojonegoro tidak henti-hentinya melaksanakan giat patroli rutin baik pagi ataupun malam hari. Patroli tidak  hanya menyisir di dalam Kota akan tetapi juga menyisir di Kecamatan-Kecamatan. Jumat (14/04/17).

Seperti yang dilaksanakan pada malam hari ini, petugas Satpol PP Kabupaten Bojonegoro kali ini menyisir warung kopi yang disinyalir menyediakan Kamar bagi pasangan bukan suami istri di sepanjang Jalan  Desa Perigi Kecamatan Padangan Kabupaten Bojonegoro.

"Banyak laporan dari masyarakat bahwa lokasi tersebut telah menyediakan kamar bagi pasangan bukan suami istri", kata Benny Subiakto S. STP selaku Kasi Linmas Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Bojonegoro.

Dari penyisiran di Desa Perigi Kecamatan Padangan tersebut petugas Penegak Peraturan Daerah (Perda) ini telah berhasil mengamankan pasangan bukan suami istri yang sedang berada di dalam satu kamar dan ditengarai akan melakukan kegiatan mesum.

"Kita amankan pasangan bukan suami istri yang berada di dalam satu kamar", katanya.  

Adapun guna kepentingan pendataan kedua pasangan ini diminta untuk datang ke Kantor Satpol PP Kabupaten Bojonegoro Jalan Mastumampel no 2 Kabupaten Bojonegoro pada hari Seni
n 17 April 2017.

"Besok Senin keduanya kita minta untuk datang ke Kantor", tambah pria Alumni STPDN ini.

Dalam kesempatan ini dirinya berpesan kepada seluh masyarakat khususnya masyarakat Bojonegoro untuk tidak melakukan perbuatan-perbuatan Ilegal termasuk prostitusi, pasalnya selain perbuatan tersebut merupakan perbuatan yang dilarang oleh Agama dan norma-norma yang berlaku juga berdampak pada kesehatan.

"Dari hasil operasi rutin kita banyak menemukan para PSK yang terjangkit HIV, maka dari itu jauhi, jangan sampai ada korban lagi", pungkasnya. (Bim/red)

No comments:
Write comments