Monday, April 10, 2017

Belasan Pelajaran Dan PNS Digelandang Satpol PP

    Monday, April 10, 2017  

Reporter : Bina Rahmat

suarabojonegoro.com -  Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Bojonegoro hari ini menjaring belasan pelajar dan Pegawai Negri Sipil (PNS) yang sedang kedapatan sedang asik nogkrong disaat jam Sekolah dan jam Kerja. Operasi yang dipimpin langsung oleh Kasi Linmas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Benny Subiakto S.STP ini menyisir di tempat-tempat yang dipergunakan sebagai ajang nogkrong baik Pelajar ataupun Pekerja Negri Sipil (PNS). Senin (10/04/17).

"Hari ini kita menyisir tempat-tempat yang sering dipergunakan nogkring baik pelajar ataupun PNS", katanya.

Dari pantauan media suarabojonegoro.com petugas penega
Peraturan Daerah (Perda) tersebut berhasil mengamankan belasan dan Pegawai Negri Sipil Kabupaten Bojonegoro.

"Para pelajar kita amankan ke Kantor untuk pembinaan, sedangkan untuk para PNS kita bina ditempat", ujar Alumni STPDN tersebut.

Dalam kesempatan ini Benny Subiakto S.STP menghimbau kepada para PNS dan para pelajar agar tidak nogkrong disaat jam kerja dan disaat jam belajar mengajar, sebab banyak laporan dari masyarakat yang melaporkan akan hal tersebut.

"Kami berharap agar para pelajar tidak nogkrong dengan menggunakan seragam sekolah, terlebih bagi para PNS pun juga demikian, jagan sampai masyarakat berpandangan negatip tentang hal ini. (Bim/red)

No comments:
Write comments