Monday, April 3, 2017

BEM Attanwir Gelar Audensi dengan Pihak Kampus

    Monday, April 03, 2017  

Reporter: Iwan Zuhdi

suarabojonegoro.com -  Badan Eksekutif Mahasiswa STAI Attanwir Talun sore tadi, Minggu (2/3/17) menggelar rapat dengar pendapat dengan pihak kampus terkait pembahasan dana mahasiswa yang selama ini sudah dibayar. Acara tersebut di gedung STAI Attanwir, sekira pukul 15.00 WIB.

Dalam audiensi kali ini dihadiri oleh pihak kampus yakni ketua 1 bidang akademik, ketua 2 bidang keuangan, ketua 3 bidang kemahasiswaan, perwakilan dari tata usaha serta juga dihadiri sekitar 30 mahasiswa dari perwakilan tiap kelas semua prodi dan organisasi intra kampus (BEM) dan HMPS.

Acara tersebut dibuka dengan beberapa pertanyaan yang diawali oleh presiden mahasiswa, Khusnul Fiton. Ada beberapa point dalam pembahasan, mulai dari fasilitas kampus, kegiatan akademik kampus dan dana kemahasiswaan.

Aziz selaku ketua 2 saat memulai pembicaraan dalam forum tersebut mengapresiasi inisiatif BEM untuk mengadakan forum audensi seperti ini.

"Kita harus bersinergi antara mahasiswa dan organisasi kampus hmps dan bem kemudian bem dengan pihak kampus, kita harus solid dalam komunikasi dan kordinasi karena kita satu tubuh harus saling melengkapi, dan mahasiswa stai attanwir harus berfikir positif, logis, kontributif  dan solutif jadi kegiatan semacam ini perlu di teruskan agar tidak ada saling mis komunikasi," katanya dihadapan peserta audensi.

Meskipun sempat berjalan lama dan alot, namun menghasilkan beberapa point, diantarannya gedung baru STAI Attanwir yang rencanannya bulan agustus sudah bisa difungsikan.

"Kemudian terkait dana kemahasiawaan yang diserahkan langsung ke pihak BEM untuk turun langsung ke mahasiswa guna pembayaran iuaran uang kemahasiswaan," kata Fiton sapaan akrabnya.

Ditambahkan olehnya, dana mahasiswa senilai 20 ribu/semester nanti rencananya bakal diambil sendiri oleh BEM, bukan kampus lagi. (Wan/Lis).

No comments:
Write comments