Wednesday, April 26, 2017

Berduaan Didalam Kamar Hotel, Pasangan Ini Digelandang Satpol PP Bojonegoro

    Wednesday, April 26, 2017  

Reporter : Bima Rahmat 

suarabojonegoro.com -  Tak menyangka jika keasyikan pasangan ini yang berada didalam Kamar Hotel dijalan Veteran akan terganggu dengan kedatabgan Satuan Polisi Pamong Praja,  Pemkab Bojonegoro, langsung saja pasangan ini harus digelandang Satpol PP untuk diamankan dan dimintai keterangan lebih lanjut karena tidak ada bukti mereka adalah suami istri.

EmpaT Botol Minuman keras jenis arakpun juga diamankan oleh satpol PP dari tempat yabg berbeda dan langsung disita dan diamankan oleh petugas Satpol PP,  serta penjualnyapun harus memenuhi panggilan Satpol PP.

Kedua pelanggaran ini didapatkan oleh oetugas saat mereka melakukan patroli rutin,  yang dipimpin langsung oleh Achmad Gunawan selaku Kasatpol PP Pemkab Bojonegoro pada Rabu Malam (26/04/17).

"Gelar patroli rutin malam ini kita amankan empat botol minuman keras serta satu pasangan yang diduga bukan suami istri yang berada di dalam kamar hotel", kata Ahmad Gunawan selaku Kasatpol PP Kabupaten Bojonegoro.

Dari hasil patroli ini kemudian dibawa ke kantor Satpol PP untuk dilakukan pembinaan terhadap pasangan yang diduga mesum,  dan kepada penjual miras jenis arak.  (bim/red)

No comments:
Write comments