Monday, April 17, 2017

Berikan Reward Pada Anggota Dan Masyarakat, Kapolres Minta Anggota Polri Buat Pelanggaran

    Monday, April 17, 2017  

Reporter : Lina

suarabojonegoro.com -  Dalam pelaksanaan upacara Hari Kesadaran Nasional yang diselenggarakan pada Senin (17/04) di halaman Mako Brimob Subden 3 Detasemen C Bojonegoro, Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S Bintoro memberikan reward kepada anggota Polri dan Masyarakat.

Ada sebanyak 7 (tujuh) orang pagi tadi yang mendapatkan reward, dari tujuh orang ada 3 (tiga) anggota Polri yaitu Aiptu M. Kholison, Brigadir Jamari, dan Briptu Ahmad Sarifudin. Mereka dinilai telah menyelesaikan program door to door system di desanya masing masing dan mempunyai kepedulian yang tinggi dalam membantu masyarakat.

Sedangkan 4 (empat) warga masyarakat yaitu Moch Sukarim, Redo Permana, Bambang Yulianto, Yusti Rubiantika, mereka diberikan penghargaan atas prestasi dan keberhasilannya membantu tugas Kepolisian menggagalkan pencurian dan percobaan perampasan sepeda motor.

Pemberian reward itu menurut Kapolres Bojonegoro merupakan wujud penghargaan dan perhatian pimpinan kepada anggota yang telah menunjukkan dedikasi tinggi dalam pelaksanaan tugas dan perhatian Kepolisian kepada masyarakat yang telah berjasa membantu tugas Polisi.

"Pemberian reward ini kami harapkan dapat menjadi motivasi bagi personel dan masyarakat lainnya untuk terus berlomba-lomba menampilkan yang terbaik bagi Polri dan masyarakat," terang AKBP Wahyu S Bintoro.

Sesuai dengan instruksi Kapolda Jatim, Kapolres juga berpesan kepada anggota untuk menghindari segala bentuk pelanggaran maupun penyimpangan yang dapat mencoreng nama baik institusi polri dan merugikan diri sendiri.

"Kami harap tidak ada lagi personel yang membuat pelanggaran dan menjadi beban institusi," pesan AKBP Wahyu S Bintoro. (ina/lis)

No comments:
Write comments