Thursday, April 27, 2017

Bocah Ini Juarai Lomba Da'i Cilik Yang Di Gelar Polres Bojonegoro

    Thursday, April 27, 2017  

Reporter : Lina

suarabojonegoro.com -  Dengan total nilai skor 248,6, Fayyas Al Kamal peserta yang dikirimkan Polsek Padangan berhasil mengalahlan 25 peserta lainnya dari wilayah jajaran Polsek Polres Bojonegoro dalam lomba Dai Cilik yang diadakan oleh Sat Narkoba Polres Bojonegoro pada hari Rabu (26/04/2017) yang dimulai dari pagi di aula Mliwis Putih Sat Lantas Polres Bojonegoro.

Keputasan dewan juri tersebut disampaikan setelah melalui pengumpulan nilai dari 3 dewan juri yang telah ditunjuk panitia penyelenggara oleh salah satu perwakilan dewan juri yaitu Roli Abdurahman, S Ag Islam, M. Ag dewan juri perwakilan dari Kemenag Kabupaten Bojonegoro sekira pukul 14.30 WIB. Kemudian juara kedua disusul oleh Yulline Gadys Padmarini sebagai peserta pengiriman dari Polsek Ngasem dengan perolehan skor nilai 246 serta Achmad Ihyau Lumuddin sebagai pemenang ketiga pengiriman dari Polsek Kanor dengan perolehan total skor nilai 244,7.

Wakapolres Bojonegoro Kompol Andrian Pramudianto, SIK., SH., M.Si yang menutup acara lomba Dai Cilik pada siang hari tadi, dalam sambutannya mengucapkan rasa terima kasihnya atas partisipasi seluruh peserta yang mengikuti lomba Dai Cilik kali ini. Kepada yang menang agar lebih meningkatkan lagi ilmu serta talenta yang saat ini dimiliki, karena tidak menutup kemungkinan akan terus dikembangkan oleh Polres Bojonegoro untuk mengikuti event yang lebih tinggi tingkatannya.

"Kepada yang belum menang agar tidak berkecil hati dan teruslah belajar, siapa tau dilain waktu bisa menjadi pemenang saat mengikuti event yang sama", ucap Wakapolres.

Setelah memberikan sambutan, acara kemudian dilanjutkan dengan pemberian hadiah-hadiah dan piagam serta piala kepada para pemenang lomba dan acara ditutup dengan doa. (ina/lis)

No comments:
Write comments