Wednesday, April 26, 2017

Di Baureno, Polisi Amankan Tuak dan Arak

    Wednesday, April 26, 2017  

Reporter : Amir Fatah

suarabojonegoro.com -  Selain di wilayah Kecamatan Gayam, Polsek Gayam dapat mengamankan Minuman Keras berbahaya jenis Arak,  Di Kecaamatan Baurnopun PolSek Baureno juga mengamankan Miras Jenis Tuak dan Arak dari sejumlah warung.

Operasi miras ini dilakukan untuk mengantisipasi perkelahian antar pemuda ataupun genk yang ada di wilayah Kecamatan Baureno yang diakibatkan mengkonsumsi mmras, kemudian Polsek Baureno melaksanakan operasi peredaran warung yang diinkasikan mengedarkan miras pada hari Selasa (25/04/2017) siang tadi.

Operasi miras yang dipimpin oleh Kanit Reskrim Aiptu Obron bersama anggota Reskrim dan anggota Jaga Mapolsek Baureno lainnya.

Operasi miras diawali merazia di warung di Desa Trojalu telah mengamankan 3 liter minuman keras jenis toak dan kemudian dilanjutkan di warung Desa Baureno telah mengamankan 4,5 liter minuman keras jenis toak.

"Sedangkan diwarung Desa Baureno lainnya telah mengamankan 1,5 liter jenis arak", terang Aiptu Obron.

Kapolsek Baureno AKP Mashadi, SH membenarkan adanya razia miras tersebut, karena dianggap sangat meresahkan dan awal mula terjadinya tindak pidana. Terhadap barang bukti hasil razia semuanya telah diamankan ke Mapolsek Baureno.

"Kepada pemilik warung yang telah dirazia seluruhnya telah diberikan pembinaan dan dibuatkan surat pernyataan untuk tidak menjual lagi", tandas Kapolsek. (mir/lis)

No comments:
Write comments