Sunday, April 9, 2017

Diduga Mesum Sepasang Bocah Ini Diamankan Satpol PP

    Sunday, April 09, 2017  

Reporter : Bima Rahmat

suarabojonegoro.com -  Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Bojonegoro kembali mengamankan pasangan muda mudi yang masih bocah,  atau dibawah Umur yang sedang melakukan dugaan perbuatan mesum di gedung bekas sekolah di Desa Sukorjo Kecamatan Bojonegoro Kabupaten Bojonegoro.

Kedua Bocah yang masih duduk di bangku Sekolah Menegah Pertama (SMP) tersebut kemudian di gelandang ke Kantor Satpol PP Jalan Mastumampel Bojonegoro. Minggu (09/04/17).

"Guna pembinaan kita bawa ke kantor", ujar Nur Cholis selaku kasi Pembinaan Dasar Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Bojonegoro.

Untuk memberikan efek jera kepada ke
dua muda mudi tersebut petugas penegak Peraturan Daerah (Perda) ini memanggil kedua orang tuanya.

"Guna memberikan efek jera kita panggil kedua orang tuanya masing-masing", katanya.

Melalui media suarabojonegoro.com ini dirinya berharap agar para orang tua lebih menigkatkan perhatiannya pada pergaulan anak-anaknya. Jangan sampai anak-anak yang notabennya merupakan generasi penerus Bangsa ini terjerumus pada perbuatan-perbuatan negatip yang merusak masa depannya.

"Jangan sampai anak-anak yang notabenenya merupakan generasi penerus Bangsa ini rusak masa depannya karena perbuatan-perbuatan yang negatif", pungkasnya. (Bim/red).

No comments:
Write comments