Monday, April 17, 2017

Diduga Pengemudi Mabuk Berat, Tabrakkan Mobilnya Ke Pohon

    Monday, April 17, 2017  

Reporter : Bima Rahmat

suarabojonegoro.com -  Diduga mengemudikan kendaraan dalam keadaan Mabuk,  seorang pemuda harus mengalami kecelakaan tunggal terjadi di jalur Bojonegoro-Babat, tepatnya di jalan raya turut wilayah Dusun Medayun Desa Margomulyo Kecamatan Balen Kabupaten Bojonegoro, pada Minggu (16/04/2017) sekira pukul 03.00 WIB dini hari tadi.

Karena kondisi Diduga mabuk,  pengendara kurang konsentrasi dan tidak dapat menguasai kendaraannya, sehingga mobil yang dikemudikan oleng ke kiri dan menabrak pohon penghijauan yang ada di pinggir jalan.

Sebagaimana diterangkan Kapolsek Balen, AKP Rasito, kendaraan yang terlibat kecelakaan tersebut, mobil Toyota Vios warna putih nomor polisi L 1036 SC, yang dikemudikan oleh RR (20) mahasiswa asal Desa Sumuragung RT Kecamatan Sumberjo Kabupaten Bojonegoro, berpenumpang DK (18) pelajar warga Patemon RT Kota Surabaya.

Adapun kronologis kejadian bermula saat kendaraan Toyota Vios nomor polisi L 1036 SC, melaju dari arah timur ke barat. Sesampainya di lokasi kejadian, karena pengemudi kurang konsentrasi dan tidak dapat mengendalikan kendaraanya akhirnya oleng ke kiri dan menabrak pohon-pohon yang ada di pinggir jalan .

Sebelumnya korban bersama teman wanitanya DK mencari makan dari Sumberrejo,  dan akan kembali ke Bojonegoro kota,  namun tiba tiba mobil menabrak pohon dipinggir jalan.

"Tadi Kami Habis Dari Acara,  di Bojonegoro,  kemudian cari makan di Sumberrejo dan Akan Balik Ke Bojonegoro lagi, " Kata DK.

Korban kemudian dikeluarkan dari dalam mobil yang sudah mengalami kerusakan parah oleh warga,  dan bahkan si teman perempuan korban sempat hendak kabur namun ketahuan oleh warga dan dihentikan.

“Pengendara kurang berhati-hati dan tidak dapat menguasai kendaraannya, sehingga terjadilah kecelakaan tunggal tersebut,” terang AKP Rasito.

Akibat kecelakaan tersebut, pengendara, Rino Rahardian (20), mengalami luka memar di kepala dan kaki kemudian sementara penumpang Devi Karisma (18), tidak mengalami luka.

“Korban selanjutnya dibawa ke RSUD Sumberjo untuk mendapatkan perawatan medis,” imbuh Kapolsek.

Untuk tahap awal kecelakaan ini ditangani anggota dari Polsek Balen. Selanjutnya barang bukti dan penanganan kecelakaan tersebut diserahkan kepada anggota Satlantas Pos Lantas Sumberrejo. Kerugian materiil diperkirakan mencapai Rp 20 juta. (bim/red/tb)

No comments:
Write comments