Tuesday, April 4, 2017

DPD Partai Golkar Salurkan Bantuan Korban Banjir

    Tuesday, April 04, 2017  

Reporter : Bima Rahmat

suarabojonegoro.com -  Instensitas hujan deras yang mengguyur di wilayah Kabupaten Bojonegoro Sore hingga malam hari  membuat sebagian wilayah di  beberapa Desa di Kecamatan Bojonegoro tergenang Banjir. Dari data yang dihimpun media suarabojonegoro.com terdapat lima Kecamatan yakni Dander, Ngeraho, Tambakrejo, Sekar dan Margomulyo. Selasa (04/04/17).

Guna memringankan beban masyarakat yang terdampak banjir bandang tersebut Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Partai Golkar Kabupaten Bojonegoro hari ini turun kelapangan guna meminjau langsung dampak banjir bandang tersebut serta menyalurkan beberapa bantuan semb
ako. Nampak para petinggi partai berlambang pohon Beringin ini diantaranya adalah Wahyuni Susilowati SH, MH selaku Sekertaris DPD Partai Golkar Bojonegoro, HJ        Mitroatin S.Pd selaku Ketua DPD Paratai Golkar Bojonegoro, Drs. EC Anis Mustofa selaku Bendahara Partai Golkar, Sigit Kusharianto Ketua Komisi B DPRD Bojonegoro, Ahmad Suprianto S.Pd selaku Ketua Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Bojonegoro, Eko Setiawan selaku Pimpinan Kecamatan Partai Golkar sekaligus Penaggung Jawab Lapangan.

"Hari ini kita akan meninjau langsung Desa-Desa yang terdampak banjir, serta memberikan bantuan kepada saudara-saudara kita", kata Eko Setiawan selaku Penaggung Jawab lapangan.

Sementara itu Hj. Mitroatin S.Pd selaku Ketua DPD Partai Golkar menyatakan b
ahwa kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Partai Golkar kepada masyarakat yakni Golkar Peduli.

"Ini sebagai wujud kepedulian partai Golkar kepada masyarkat yakni Golkar Peduli", ujarnya.

Terkait dampak banjir bandang yang menghnyutkan rumah salah satu warga Desa Napis Kecamatan Tambakrejo Kabupaten Bojonegoro, bahwa pihaknya telah berkorndanisasi dengan Badan Penaggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Bojonegoro, serta lebih lanjut akan membicarakannya pada Pemerintah Daerah.

"Saya sudah berkordinasi dengan pihak BPBD serta lebih lanjut nanti akan membicarakannya pada Pemerintah Daerah", pungkasnya. (Bim/red).

No comments:
Write comments